Posted by : RahmaBlogzz October 10, 2014

1. AINCARD
Anime ini bisa saya katakan sangat bagus dan saya berharap ada season 2 nya (Dan ternyata terwujud). Anime ini sendiri bercerita tentang sebuah game virtual yang di buat pada tahun 2020. Game ini di namakan SAO (sword art online). Di awal cerita Kirigaya Kazuto atau yang lebih mudah kita sebut dengan Kirito sedang menikmati paginya di rumah kemudian memasang NerveGear dan mulai memainkan game terbaru yaitu SAO. Game SAO ini sendiri di buat oleh… Game ini merupakan game virtual terbaik pada masa itu.

Setelah Login dan masuk ke dunia SAO . dia pun berkeliling tanpa kebingungan sedikit pun karena sebelumnya Kirito adalah salah satu dari seribu orang yang mencoba game SAO ini, sebelum dipasarkan (Beta Tester). Salah seorang pemain pun menghampiri Kirito karena ia melihat Kirito sangant mengerti kota tersebut. Nama pemain tersebut adalah Klien. SAO bagi Klien adalah game virtual pertama yang ia mainkan. Klien meminta Kirito unuk mengajarkannya tata cara bermain SAO.

Ketika sore menjelang Klien ingin kembali ke dunia nyata dan ijin pamit dengan Kirito. Tetapi ketika melihat tab layarnya dia tidak menemukan tombol Log-out. Klien pun panic dan mengatakan itu kepada Kirito. Dan tiba-tiba mereka semua di teleport secara paksa ke tenganh kota permulaan. Dan di sini GM (grand master) game SAO tersebut yaitu ….. mengatakan bahwa tidak bisa Log-out di game tersebut bukan termasuk Bug( kerusakan dalam suatu system). Tetapi memang di sengaja karena si pembuat game itu ingin membuat sebuah dunia virtual yang memang benar-benar nyata. Selain tiu apabila mati di dalam game itu maka di dunia nyata para pemain juga akan mati. Dan setelah berkata seperti itu GM memberikan sebuah cermin untuk menunjukan wajah asli mereka. Kemudian GM tersebut menghilang.

Dan di mulai lah game kematian itu. Kirito sebagai tokoh utama dalam anime ini memutuskan untuk dapat terus bertahan hidup di dalam game tersebut tanpa memperdulikan orang lain. Tidak terasa sudah 2 bulan berlalu dan sudah banyak yang mati di dalam game SAO tersebut. Kini parapejuang sedang melancarkan serangan untuk mematikan bos lantai satu. Diabel adalahpemimimpin pasukan tersebut dia adalah seorang Beta tester samahalnya dengan Kirito. Tetapi Diabel berjunag bersama mereka yang pemula. Kirito ikut dalam penumpasan bos di lantai tersebut dan mencari anggota party. Ada seseorang di samping kirito yang memkai jubah.  Kirito pun mengajak dia untuk ikut party. Nama orang tersebut adalah Asuna.

Setelah memasuki dungeon dan bertemu dengan Bos lantai 1. Mereka yang di pandu oleh Diable pun menyerang dengan sangat baik. Tetapi ketika HP Bos tersebut hampir habis Diabel pun menyerang sendirian dengan tujuan agar dia mendapatkan item langka dari Bos yang di bunuhnya. Tetapi sayangnya Diabel mati. Kirito merasa sedih dan marah dia pun berjuang dengan Asuna untuk membunuh Bos tersebut. Danpada akhirnya dia berhasil.

Mereka melihat kehebatan Kirito, namun tetap saja ada yang iri dan mengatakan bahwa Kirito curang karena ia pernah mengikuti Beta Tester sebelumnya sehingga ia dengan mudah dapat mengalahkan Bos tersebut. Kirito tidak menyangkal hal tersebut malahan ia menyuruh mereka untuk Memangilnya dengan nama Beater (Beta Tester,Cheater). Ia menjadi Solo Beater. Kirito berjuang untuk menyelesaikan game seorang diri tanpa mengikuti Guild manapun.

Hari-hari pun berlalu. Ia pun terus menjalani kehidupannya di dalam game. Ia berusaha menaikan Levelnya. Ada beberapa peristiwa di dalam SAO(Nonton aja animenya…seru lo). Mulai dari kisah Misteri, Harem dan bahkan Romancen antara Kirito danAsuna.

Kirito dan Asuna merupakan pendekar pedang Hitam dan Putih. Mereka adalah pasangan serasi di dalam Anime ini. Namun walaupun demikian sering sekali mereka bertengkar karena perbedaan pendapat. Asuna bergabung dengan sebuah Guild yang besar yaitu Ksatria Darah Suci(kalau ngak salah namanya). Dan ternyata Guild tersebut menginginkan Kirito untuk masuk. Ia terpaksa masuk setelah kalah Duel dengan ketua Guild tersebut.

Di dalam guild Kirito tidak di senangi oleh seseorang. Ketika mereka akan melakukan pemburuan seseorang ini berusaha untuk membunuh Kirito namun Asuna berhasil menyelamatkannya. Dan di situlah Kirito mengatakan bahwa ia telah Siap untuk menikah dengan Asuna (Jangan salah pikir nikah disini maksudnya nikah di dalam Game bukan di dunia nyata).

Kemudian mereka meminta ijin dengan ketua guild untuk meninggalkan guild sementara waktu dan ketua tersebut mengizinkannya. Mereka pun membeli Rumah di tempat yang sunyi. Selain tersebut mereka bertemu dengan Yui. Yui adalah program bantu berbentuk peri yang di gunakan untuk memantau Game Sword Art Online tersebut.

Yui pun di anggap sebagai anak bagi Asuna Maupun Kirito.

Dan di akhir dunia Aincard ini. Ternyata GM dari game ini adalah ketua Guildnya Asuna. Kirito bertarung sekali lagi dengan dia. Dia mengatakan akan mengembalikan para player kembali kedunia nyata asal Kirito dapat mengalakannya. Dengan susah payah Kirito berhasil mengalahkan GM tersebut. Dan pada akhirnya semua pemain keluar.(Apakah sudah berakhir di situ… Tidak ternyata tidak).


Asuna dan beberapa Player masih tidak sadar. 

*** Bersambung ke ALO (Satu Minggu Lagi).

Leave a Reply

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan santun.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Recent Comment

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Animagrace - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -