Posted by : RahmaBlogzz October 16, 2014


Bagi para pecinta Danganronpa tentunya sangat ingin menikamti cerita dari awalnya sekolah itu berdiri. karena ketika menonton animenya kita langsung di hadapkan di bagian tengah cerita, ya yaitu ketika si Makoto Naegi memulai "School Life Mutual Kiling" bersama teman-temanya.

oleh sebab itu saya mencari di internet, dan menemukan awal cerita dari Danganronpa ini yang di beri nama Danganronpa Zero. Danganronpa zero secara umum bercerita tentang Siswa-siswi Sekolah harapan sebelum terjadinya Tragedi Keputus-asaan dan secara khusus menceritakan tentang Ryouko Otonashi (Super Duper Highschool Analysis) dengan Yasuke Matsuda(Super Duper Highschool Neuroligist).

Danganronpa Zero di kemas dalam bentuk LN/Light Novel oleh pengarangnya. Namun saya menemukannya LN ini dalam bahasa Inggris. jadi bagi sebagian orang khusunya diri saya pribadi yang kurang cakap dalam berbahasa Inggris harus menterjemahkannya. oleh sebab itu saya akan memulai menterjemahkan LN Danganronpa Zero ini. Mohon bimbingannya jika di dalam translatenya ada kesalahan.


Penterjemah

Animeku-indo.blogspot.com


Berikut Link Novelnya :

Chapter 1 Volume 1

{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. Thank you , Sebenernya bisa baca inggris tapi kan tetep enak bahasa sendiri lebih jelas :D .

    ReplyDelete
  2. Min udah eror min, tolong di repair dong :3

    ReplyDelete
  3. Min udah eror min, tolong di repair dong :3

    ReplyDelete
  4. min link error tolong diperbaiki

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan santun.

Recent Comment

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Animagrace - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -