Posted by : RahmaBlogzz June 15, 2014

Kali ini saya akan membagikan sebuah Walkthrough dari game yang saya mainkan yaitu Danganronpa. Game ini menurut saya pribadi memiliki alur cerita yang menarik,penuh misteri dan menegangkan tentunya. Walkthrough ini saya bagikan dalam bentuk PDF.


Tetapi saya merekomendasikan walkthrough ini di download bagi mereka yang sudah buntu dengan alur game ini. Tetapi bagi yang belum sebaiknya jangan karena Walkthrough ini berisi Spoiler-Spoiler yang dapat merusak kesan anda terhadap game ini.

Walkthrough ini masih dalam bahasa inggris karena saya mengambilnya dari wiki section danganronpa di bagian walkthrough. Jadi kemungkinan masih banyak kekuranganya. Oleh sebab itu harap di maklumi. Berikut link downloadnya.
Download : Link
 Terimakasi telah mendownload Walkthrough dangnaronpa ini semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan santun.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Recent Comment

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Animagrace - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -