Posted by : RahmaBlogzz May 17, 2015

Sebuah Anime yang cukup menarik dimata saya. Diawal mungkin terkesan biasa, namun selanjutnya akan terasa menegangkan dan mengasyikan.

Anime ini bercerita tentang sebuah pelayanan pembalasan dendam via internet, mereka menyebutnya dengan istilah ‘tautan neraka’. mereka hanya dapat mengakses situs pada tengah malam. dan hanya orang-orang yang benar-benar memiliki dendam yang dapat mengakses situs itu.

Dan di balik itu semua, Enma Ai adalah seorang wanita yang berada di balik situs tautan neraka itu. ia di sebut dengan istilah ‘Jigoku Shoujo’ atau gadis neraka.

Ia bersama 3 orang anak buahnya selalu siap untuk melayani keluhan-keluhan dari orang-orang yang ingin membalaskan dendam. dengan membuka tautan neraka dan menuliskan nama orang yang ingin di lenyapkan maka Enma Ai akan datang kepadamu.

Namun yang pelu diingat adalah, ketika orang yang kau benci itu masuk nereka maka jiwamu pun harus siap-siap masuk keneraka juga, dan jiwamu tidak akan pernah melihat surga. itupun terjadi ketika kamu mati.

Sebelum membalaskan dendam, Enma Ai akan datang memberimu boneka jerami yang di bagian kepalanya terikat dengan seutas benang merah. ketika kamu menarik benang merah itu maka kontrak akan dibuat dan Enma Ai bersama anak buahnya mulai melakukan pembalasan dendam.

Di dunia yang kejam ini, banyak sekali yang membutuhkan seorang Enma Ai. mulai dari tindakan Kriminal, Penyiksaan, Penganiayaan, Deskriminasi, Penipuan, Pembulian, dll. itu sama sekali tidak dapat di selesaikan. siapa yang akan membalas mereka??? apa mereka akan terus-terusan berbuat jahat kepada kalian???

Jadi saksikanlah Anime Jigoku Shoujo.
Selamat Menonton!

Leave a Reply

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan santun.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Recent Comment

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Animagrace - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -