Posted by : RahmaBlogzz January 04, 2014

Gin no Saji 2nd Season
Anime lucu lagi sarat dengan makna ini sebelumnya hadir dimusim summer tahun 2013 kemarin. Anime ini sendiri bersumber dari manga.  Anime yang menceritakan keseharian dari  Hachiken Yuugo di Sekolah Ooezo. Sekolah Ooezo sendiri merupakan sekolah kejuruan agri kultur. Sekolah ini sangat luas. Setiap hari Hachiken di sibukan dengan kegiatan di sekolah ini.

Sebenarnya ia masuk ke sekolah tersebut bukan berarti ia suka dengan sekolah tersebut. Hachiken sendiri masuk ke sekolah tersebut karena ingin pergi jauh dari keluarganya. ia memiliki kehidupan yang tertekan. Dan terlalu memikirkan tentang pentingnya berbuat sesuatu walaupun ia sendiri tidak berbuat apa-apa. Karena pemikiran tersebut lah yang membuatnya menjadi stress. Sehingga ketika ia masuk sekolah tersebut ia pun perlahan-lahan  mulai berubah dan terkesan lebih rileks dalam menjalani kehidupannya.

Hachiken sendiri cenderung bersifat mengikuti arus. Ia belum mempunyai tujuan hidupnya, berbeda dengan teman-temannya yang memang sejak awal sudah memiliki planning sendiri untuk kehidupan mereka kelak. Namun walaupun tidak mempunyai impian. ia sendiri iri dengan kawan-kawanya. Namun walaupun iri ia tetap  peduli dengan impian orang lain. Ia pun memiliki hati yang gampang tersentuh.

Gin no Saji 2nd Season

Itu adalah nama dari season 2nya anime ini kemungkinan besar di season 2nya ini berisi tentang kelanjutan kegiatan Hachiken dan teman-temanya di sekolah Ooezo. Dan di tambah dengan pembuatan laporan praktek kerja yang akan di bagi- bagi perkelompok di sekolah tersebut. Season 2 tersebut merupakan anime musim Winter 2013-2014. Dan tanggal penayanganya kemungkinan besar ialah tanggal 9/10 Januari 2014.
Information
Type: TV
Episodes: 11
Status: Not yet aired
Aired: Jan 10, 2014 to ?
Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Fuji TV
Genres: Comedy, School, Shounen, Slice of Life
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Readmore

Aduh jadi ngak sabar kepingin nonton tu anime… selamat menunggu dan menonton Anime Silver Spoon Season 2 nya.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan santun.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Recent Comment

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Animagrace - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -