Posted by : RahmaBlogzz May 28, 2013

Anime ini menceritakan tentang cinta yang sangat rumit oleh seorang laki-laki dengan 3 orang gadis.ketiga gadis itu memiliki sifat- yang berbeda-beda sehingga Membuat Manaka(nama si laki-laki tadi ) bingung untuk memilih mereka.

Hal ini bermula ketika Manaka pergi kea tap sekolah tiba-tiba ia melihat seorang gadis yang sangat imut jatuh.Manaka sangat terkesima dengan gadis itu tetapi karena sudah sore hari membuat Manaka sulit mengenali siapakah gadis itu.tetapi si gadis meninggalkan buku catatan matematikanya dandi situ tertulis nama Toujou Aya. Namun ketika bertemu dengan Toujou,Manaka merasa gadis yang dia temui kemarin sangat berbeda karena yang kemarin sangat imut sedangka Toujou adalah gadis yang biasa-biasa saja dengan kacamata sehingga terkesan cupu.

Manaka menceritakan hal itu kepada temannya yang bernama Komiyama dan Oukusa.mereka sendiri merasa kalau yang kemarin berjumpa dengan Manaka adalah Nishino karena di sekolah Manaka, Nishino terkenal sebagai cewek yang teramat imut. Dan Manaka juga ingin membuat iri 2 temanya itu dengan mengatakana dia ingin nembak si Nishino buat di jadiin pacar.

Keesokan harinya Manaka nembak Nishino dengan gaya Pull Up.tetapi heranya Nishino yang selama ini bersikap dingin kepada setiap cowok yang nembak dia justru menjadi hangat dan menerima Manaka.Komiyama pun iri sekali melihat ini.Setelah Manaka dan Nishino pacara mereka sering pulang bersama sehingga membuat Toujou yang selama ini menyukai Manaka menjadi cemburu.Toujou sendiri mempunyai perasaan yang amat terdalam terhadap Manaka terlebih lagi ketika buku catatan matematika Toujou yang kemarin terjatuh ternyata adalah sebuah buku yang sering Toujou tulisin Novel dan setelah membaca itu Manaka mengatakan bahwa novel Toujou sangat bagus.

Manaka juga sebenarnya ingin sekali membuat sebuah film itu merupakan impianya dan Manaka mengajak Toujou untuk membuat cerita untuk filmnya.walaupun masa-masa sekolah SMP mereka semakin berkurang  karena sebentar lagi mereka Lulus.Minaka juga mengajak Toujou dan juga Nishino untuk masuk SMA Izumizaka.Nishino mengikuti Manaka karena Manaka adalah pacarnya tetapi Toujou berniat masuk akademi Oumi.

Walaupun pada saat ujian masuk SMA Izumizaka Toujou justru menolak masuk Oumi dan memilih masuk ke Izumizaka.tetapi masuknya Toujou ke Izumizaka membuat Manaka merasa bersalah dan mencari tahu penyebab masuknya Toujou ke Izumizaka.

Dan tidak terasa Manaka dan kawan-kawanya pun sekarang telah lulus.tetapi setelah upcara kelulusan Nishino merasa bahwa Manaka mencintai orang lain dan Nishino memutuskan untuk batal masuk ke Izumizaka dan masuk ke akademi Oumi.dan mengatakan kepada Manaka hubunga mereka akan terus berlanjut meski mereka berjauhan dan kemudian mengambil kancing kedua baju Manaka kemudian berlari.
Setelah kelulusan Manaka pun libur dan dia kembali berjumpa dengan teman masa kecilnya Yui dan kini Manaka telah memiliki Handycam yang di belikan orang tuanya tetapi ketika sedang asyik-asyiknya merekam dia salah mengambil rekaman seorang gadis di dekat danau sehingga Manaka di hajar dan Handycamnya di buang ke danau.

Setelah Manaka masuk ke Izumizaka bersama teman-temanya Toujou,Ousuka dan Komiyama.mereka berada di kelas yang berbeda kecuali Toujou dan Manaka dan di kelasi ini Manaka kemabali bertemu dengan gadis yang pernah ia temui di danau namanya adalah Kitaouji Satsuki.dia adalah gadis yang agresif dan hyperaktif.walaupun Manaka dan Kitaouji sering sekali bertengkar tetapi Toujou melihatnya sebagai suatu keakraban sehingga membuat Toujou pun kembali cemburu.

Manaka masuk Izumizaka karena ingin membuat film dengan toujou ternyata klub fil itu tidak aktif dan di tutup.untuk kembali membukanya Manaka membutuhkan 5 orang.iapun mulai mencari 5 orang hingga ketemu dengan Komiyama.setalah bertemu dengan Komiyama tiba-tiba datan Sotomura ia sangat tertarik dengan perkataan Manaka tentang klub film dan memulai berdiskusi dengan Manaka.jadi sekarang klub film menjadi 3 orang sisa 2 orang lagi dan Manaka sendiri menganggap sudah 4 orang karena dia rasa Toujou pasti ikut.dan pada saat itu muncul Kitaouji dan menyatakan siap bergabung dengan klub film maka pas lha klub itu 5 orang

Ternyata Toujou yang disangka ikut tidak jadi ikut karena telah bergabung di klub sastra.tapi sebenarnya Toujou hanya cemburu kepada Kitaouji karena keakraban itu.tetapi pada akhirnya Toujou menyetujui bergabung di klub film.dan mereka memulai klub film mereka.tidak berapa lama klub itu terbentuk sudah mulai liburan musim panas.di sini Kitaouji mengungkapkan perasaanya yang terdalam kepada Manaka sampai-sampai dia demand an pingsan ketika di peluk Manaka.

Dan setelah liburan usai Manaka kembali menjalani hari-hari yang rumit karena harus memutuskan kepada siap cintanya akan di taruh ke Nishino,Toujou atau Kitaouji.jadi setelah berbincang-bincang dengan Oukusa, Manaka mulai memberitahukan situasi Manaka kepada Kitaouji,meberikan perhatian kepada Toujou.Nishino sendiri sering sekali bertemu dengan Manaka dan menyuruh Manaka mencicipi kue buatanya.

Dan kini musim dingin semakin dekat dan tanggal 25 Desember merupakan tanggal special bagi Manaka dan dia ingin memeberikan hadiah kepada Toujou,Kitaouji,dan Nishino.sehingga ia bekerja Part-Time,ternyata di tempat kerjanya Manaka terdapa Kitaouji yan telah bekerja sebelumnya. Dan di bulan ini Nishino dan Manaka putus karena Nishino merasa hubungan jarak jauh mereka tidak akan berhasil dan memulai kehidupan sendiri-sendiri sehingga Manaka dan Nishino tidak pernah bertemu lagi.

Dan kini ti ba hari Valentine. Manaka merasa dia tidak akan mendapatkan coklat dari siapapun tetapi dugaanya salah ternyata Toujou memberikan coklat kepada Manaka selain itu Kitaouji yang memebuat coklat yang gaosong tidak berani memberikan coklatnya kepada Manaka dan membuangnya ke tong sampah sedangkan Nishino menaru coklatnya di pintu rumah Manaka.Coklat inilah membuat salah sangka Manaka.karena coklat Nishino yang di kira Manaka adalah buatan Kitaouji sehingga Manaka semakin dekat dengan Kitaouji tetapi akhirnya tahu bahwa itu adalah coklat dari Nishino.

Dan pada tahun kedua mereka mendapat tambahan anggota baru di klub mereka namanya adalah Misuzu,dia sendiri adalah adiknya Sotomura.dia adalah tipe pengkritik film yang pedas.

Walaupun filmnya belum berhasil dibuat.Toujou yang kembali menulis novelnya dan Manaka kembali memebaca.Novel itu sendiri sebanarnya adalah kisah cinta rumit manaka yang disamarkan dan ditulis menjadi novel oleh Toujou.dan Manaka kembali memberikan perhatianya kepada novel yang bagus itu dari novel itu Toujou mulai mengetahui perasaan Manaka dan Toujou sendri tekah mengetahui siapa yang akan di pilih Manaka.

Dan di episode terakhir ini menceritakan tentang Yui yang berusaha untuk tetap bersekolah di akademi Oumi meski orang tuanya menolak dan mneyuruhnya untuk sekolah di dekat rumah orang tuanya di pedalaman.sebenarnya penolakan ini karena ayahnya Yui tidak mau terjadi hal yang aneh-aneh kepada Yui akibat ulah Manaka.namun dengan keberanian Manaka dan penuturanya Yui pun di ijinkan untuk tingga di rumah Manaka dan bersekolah di akdemi Oumi.walaupun pada akhirnya Yui mau tinggal sendiri dan bersekolah di akademi Oumi.

Sekian Sinopsis Ichigo 100 % kali ini….
Information
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 6, 2005 to Jun 22, 2005
Producers: Madhouse
Genres: Comedy, Ecchi, Romance, Shounen, Harem
Duration: 23 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
See More


Leave a Reply

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan santun.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Recent Comment

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Animagrace - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -