Posted by : RahmaBlogzz April 15, 2013


Anime ini menceritakan tentang seorang lelaki yang bernama Ichinomiya Kou(tokoh utama).ia berasal dari keluarga yang sangat kaya tetapi memiliki sebuah tradisi yang unik yaitu “Jangan Bergantung Sama Orang Lain”.sehingga ketika Kou sendiri masih kecil dia sudah terbiasa untuk hidup mandiri tanpa bantuan orang lain. Tradisi ini di turunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya.dan di ingatkan melalui tulisan yang ada di dasi Kou.

Tetapi kemandirian Kou menjadi pupus ketika celananya nyangkut di atas jembatan arakawa. Nino (main heroine) ingin memberikan bantuan kepada Kou tapi dia menolak karena tradisi keluarganya itu.Kou pun berusaha mengambil celana tersebut tetapi sungguh malang nasibnya ternyata salah satu tiang di jembatan tersebut sedang dalam perbaikan sehingga dia pun jatuh ke sungai bersama tiang tersebut.dia pun tenggelam, untung pada saat itu Nino menyelamatkan Kou sehingga ia tidak mati.

Dengan kejadian itu maka Kou berhutang budi sama Nino dan melanggar tradisi keluarga.Kou sendiri mencoba untuk membalas budi dari Nino dengan cara “menjadi kekasihnya dan hidup bersama di bawah jembatan arakawa”. Menjadi kekasih tentunya sangat lah berat bagi Kou karena dia akan tinggal bersama dengan nino yang tinggal di jembatan arakawa.tetapi akhirnya Kou pun menerima permintaan dari nino.dan untuk tinggal di situ dia akan di beri nama dari ketua yang berwujud kayak Kappa yang namanya  dan kini nama kou berubah menjadi  Recruit tetapi nino memanggilnya dengan nama Rikku.

Dan gerbang kehidupan Rikku yang baru pun di mulai di bawah jembatan Arakawa.dia juga mulai mengenal orang-orang yang hidup dibawah jembatan itu ,tapi pada kenyataannya mereka semua pada aneh dan memiliki sifat aneh dan kostum aneh dan semua yang aneh-aneh.ada yang makek kostum bintang (Hoshi) ,ada yang jalan di garis putih,ada yang memiliki tutur kata yang sangat menusuk, ada yang makek topeng besi,ada yang jadi sister yang bersifat seperti singa,ada yang mukanya imut tetapi sebenarnya sangat mengerikan bahkan bisa membesar,da nada juga orang yang mencintai tanaman tetapi memiliki sifat yang ceroboh.

Itulah kesehariannya Rikku bersama orang-orang kayak gitu.tetapi Rikku merasa senang  bisa hidup dengan orang-orang tersebut sampai ayahnya Rikku yang memiliki tradisi yang sama menggangap anaknya amat bodoh.dan mulai membuat proyek untuk melakukan penggusuran terhadap orang-orang yang tinggal di arakawa.tetapi Rikku bertentangan dengan ayahnya berusaha mengagalkan proyek tersebut  tetapi Rikku gagal menghentikan ayahnya.tetapi  tiba-tiba ada suatu keajaiban  tiba-tiba ada sesosok karakter yang mengagalkan rencana tersebut (ngak tau bentuknya juga namanya).ini karakter sifatnya misterius (kalau saya kasih nama dia si misterius).

Dan setelah kegagalan proyek tersebut maka semua orang`` yang tinggal di situ ngak tergusur dari situ dan menjalani kehidupan mereka.Rikku sendiri masih tetap tinggal di situ.

Dan anime ini masih berlanjut di season 2 jadi tunggu sinopsisnya yaa.
Information
Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Apr 5, 2010 to Jun 28, 2010
Producers: Shaft, Square Enix, Starchild Records, Rakuonsha, NIS America, Inc.L
Genres: Comedy, Romance, Seinen
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
See More

Leave a Reply

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan santun.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Recent Comment

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Animagrace - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -